21 September 2008

Rapat Perdana

Telah diadakan rapat perdana perwakilan angkatan 2004 pada:
Hari : Sabtu, 20 Sepetember 2008
Waktu : Pukul 16.00 - 17.00
Peserta : Datu, Haris, Seprian, Yunia, Ulfa, Erdi, Dian, Putri, Ika, Adiguno, Hafidz, Winengku.
Hasil :
  1. Tiap perwakilan akan membahas konsep kegiatan* dan kepanitiaan** (yang sudah terbentuk sementara) di tiap kelompok sedang. Selanjutnya hasil diskusi di tiap kelompok sedang akan diplenokan pada hari Sabtu, 27 September 2008 pukul 15.30 di Kolam RP
  2. Tiap Kelompok sedang menunjuk 2 orang perwakilan yang akan melakukan pertemuan rutin tiap bulan guna memusyawarahkan kegiatan angkatan dan sosialisasi.
  3. Telah terbentuk secara resmi Tim Pembuatan Buku laporan Kasus Angkatan 2004: Hafidz, Hana, Fitri, Bagus, Aqli, Mita Hafsah, Yeni, Ulfa, Firandi. Mohon doa restunya
*) Konsep kepanitiaan yang diusulkan meliputi: Ketua, Sekum, bendum, dan 3 divisi kerja (Divisi Internal-Eksternal, Divisi Buku, Divisi Usaha Dana)
  • Div. Internal-Eksternal: Mengkoordinir pertemuan bulanan untuk konsolidasi dan sosialisasi, serta audiensi ke pihak luar dalam mencari info tentang yudisium, pelantikan dokter, dan administrasi pascapelantikan
  • Div. Buku: membuat dan mendistribusikan Buku Laporan Kasus 2004, pembuatan update The Art of Therapy (Bukunya angk 2002)
  • Div. Usaha dana: Merancang kegiatan, mengakomodasi usulan kegiatan, dan membuat aturan main dalam penentuan eksekutor pelaksana kegiatan melalui tender.
**) Kepanitiaan yang diusulkan: Ketua Firandi, Div. Internal-Eksternal Erdi dan Datu, Div. Buku Hafidz dan Adrian, Div. Usaha Dana Zucha Adiguna dan Windhi Kulex.

Untuk perwakilan sementara kelompok sedang, mohon bantuannya mendiskusikan dan menyosialisasikan hasil rapat ini. Terima Kasih.

2 komentar:

dokterfajrin mengatakan...

Assalaamu'alaikum,...
Hm.. maaf kemaren ga sempet ikut rapatnya,, berhubung masih di banyumas..
Btw, yang jadi LO untuk didiskusikan ditiap2kelompok sedang tolong diperjelas lagi dong..
Kalo tentang konsep kegiatan dan kepanitiaan kayaknya udah ditulis diatas,, trus yang mau kitabahas tentang apanya ya??
Terimakasih..

Anonim mengatakan...

ak juga minta maaf gak bisa dateng.
sebenernya sih bisa, tapi karena kelalaian diri sendiri, jadi gak bisa dateng, maap.
ak juga masih belum paham apa yang harus tak bawa ke diskusi kelompok sedangku, apalagi sekarang kelompok sedangku lagi ke banyumas ama klaten, jadi mungkin agak angel juga to kalo bisa ngumpulkan semua dalam waktu 1 minggu ini.